Aurat tidak hanya mencakup, berikut adalah 5 manfaat memakai kaus kaki wanita

Sejak Rayyaan memasuki taman kanak-kanak, ibunya secara otomatis berubah menjadi harimau ternak, putra Nganter dari Beautiful Mama (uhukk) he he he he he. Sebelumnya, Rayyaan telah “meninggalkan” sekolah 1 tahun setelah bermain dalam sebuah grup, jadi untuk menghindari drama, dia belum cukup umur ketika memasuki sekolah dasar, halo.

Di masa lalu, harimau macan ini tidak terlalu aneh, jadi pagi-pagi sekali. Karena Anda sekarang memiliki satu orang uny-unyu lagi, yaitu Razqa, jadi ya, jika Anda menambahkan kegembiraan di pagi hari, bersiaplah untuk mempersiapkan ini sebelum pergi (ibu tentu tahu bagaimana rasanya ha ha). Tapi saya berusaha membuat pesawat ulang-alik Rayyaan selalu terlihat rapi.

Jujur, saya tidak pernah bersembunyi di mobil dan saya tidak turun karena saya belum mandi dan kostumnya tidak cukup bagus untuk naik hahahaha. Tapi sekarang, coba lakukan lagi. Tidak ada yang salah dengan diperintahkan saat menjemput anak. Kasihan kau dan putramu sendiri jika penampilan ibumu berkerut. Siapa tahu, di hati anak akan ada rasa tidak enak.

Gaun seperti apa yang biasanya saya kenakan untuk memilih Rayyaan? Pasti bersih dan sopan. Itu tidak berarti bahwa Anda harus berpakaian seperti orang gila untuk sekolah seperti yang Anda undang. Saya bisa terlambat jika dengan waktu dan kebersihan.

Pakai saja pakaian santai, tapi yang penting jangan bingung dengan pengasuh anak ahahaha # kelelekbatuulekan #efekpunyanakagantengganteng hihihi. Karena itu, gugup ketika Anda pulang dari sekolah, sebaiknya Anda mampir dulu ke mal. Kostum yang biasanya saya kenakan saat menjemput anak adalah:

  1. Jubah plus celana untuk operasi internal.
  2. Kemeja.
  3. Tabir menutup dada.
  4. Alas kaki (sepatu / sandal).

Bahkan, saya mencoba memakai lebih banyak tunik jika ada di mana-mana. Jika Anda tidak mengenakan jubah itu, kenakan rok jeans atau kulot. Terutama jika jeans ketat, mungkin selamat tinggal dari kehamilan kedua. Kenakan jilbab, tentu saja. Oh ya, ada satu pelupa lagi! Apa itu Pakai kaus kaki.

Biarkan saya memberi tahu Anda bahwa pakaiannya rapi, tetapi jika Anda ingin pergi, jangan pakai kaus kaki, sepertinya ada yang hilang. Awalnya, itu adalah kebiasaan, tepat ketika saya di sekolah selama bertahun-tahun, saya masih mengenakan kaus kaki. Ketika saya kuliah dan bekerja, saya memakai kaus kaki, tetapi model yang tipis seperti kaus kaki.

Ketika saya berhenti, menikah dan punya anak, ada saatnya saya lupa kaus kaki saya. Tapi kemudian, Insya Allah, dia. Ada faktor karena ajaran agama pula, di Islam kaki perempuan juga termasuk dalam alat kelamin. Tetapi bagi saya ada manfaat bepergian dengan kaus kaki.

1.Saat dingin, kaki menjadi panas dan terasa nyaman

Apalagi saat itu sering mendung dan hujan. Kemarin sore, setelah shalat di masjid, efek wudhu dan kekeruhan membuat kaki menjadi dingin. Jika Anda segera pergi, kaki Anda berangin, itu tidak terlalu baik. Ketika dia selesai mengenakan kaus kaki, dia benar-benar merasakan perbedaannya, bukan? Siap untuk tetap selingkuh lagi.

2.Saat cuaca sangat panas, hindari goresan

Kaki adalah salah satu bagian tubuhku yang paling kering. Sudah, jadi saya sering lupa menggunakan lotion, ya? Jika panas, jika Anda ingin pergi tanpa kaus kaki, Anda dapat memutihkan Buuu!

3.Terlindungi dari debu dan kotoran lainnya

Jelas, nama saya ditutupi dengan kaus kaki, jadi kaki Anda lebih aman dari debu dan kotoran. Bahkan jika Anda mengenakan sepatu, terkadang kotoran bisa tersangkut, terutama jika Anda memakai sandal yang terbuka di bagian depan.

4.Hindari lepuh saat menggosok sepatu atau sandal

Sekali waktu saya memilih sepatu yang salah. Harganya tinggi, tetapi rasanya tidak enak jika digunakan untuk waktu yang lama. Selain mulai lelah, kaki juga menjadi lecet. Alhamdulillah, justru dengan memakai kaus kaki, lecetnya tidak bertambah parah.

5.Cegah bau kaki

Walaupun, alhamdulillah, saya tidak punya masalah dengan bau kaki (toh, saya sudah mencoba haha), tetapi memakai kaus kaki bisa jadi pencegahan, ada bau tidak sedap yang keluar halo. Setiap kali Anda mengenakan kaus kaki dengan bahan-bahan yang benar, yaitu menyerap keringat, Insya Allah, Anda dapat menghindari bau kaki yang tidak sedap. Tapi jangan lupa ganti kaus kaki setiap hari.

Tidak bisakah kau bayangkan kaus kaki yang kupakai seperti kaus sekolah Rayyaan, uh, he, he. Wong Rayyaan terkadang mengenakan kaus kaki bermotif, bukan hanya putih atau hanya hitam dan putih. Kaos kaki terutama untuk wanita sekarang dengan banyak motif warna. Kemudian kita bisa mengganti warna sesuai dengan warna pakaian yang dia kenakan.

Anda ingin jenis alami coklat muda, oke? Sekarang ada juga kaus kaki jempol, jadi bahkan jika Anda memakai sandal jepit, Untuk Pembuatan Kaos kaki Muslim Bisa Langsung Ke Pabrik Kaos Kaki

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*